Blogging dan SEO tips
Tempat belajar tips blog dan SEO untuk pemula
Comment and SEO

Di tulisan pertama blog ini telah dijelaskan tentang tips-tips dasar SEO untuk blog yang bisa dilakukan oleh pemula, dan salah satunya adalah sering-sering blogwalking dan meninggalkan komentar di blog yang dikunjungi. Nah, sebenarnya apasih hubungannya antara komentar dengan SEO suatu blog. Dan bagaimanakah sebenarnya kemampuan dari sebuah komentar dalam dunia SEO jika dibandingkan dengan tips-tips dan jurus-jurus SEO yang lainnya. Sebenanya blogwalking dan komentar adalah salah satu cara dalam jurus SEO alakadarnya yang bahkan telah diakui kemampuannya oleh blogger seperti om cosa.

Di setiap form komentar hampir semuanya menyediakan field untuk memasukkan alamat website/blog anda. Nantinya alamat blog itu digunakan untuk membuat link ke blog anda dari blog yang anda komentari. Seperti diketahui semakin banyak link yang mengarah ke blog anda maka semakin besar kemungkinan pengunjung untuk datang ke blog anda. Disamping itu nama/nickname yang anda masukkan saat mengisi komentar bisa menarik perhatian pengunjung blog yang anda komentari, logikanya seandanya mereka tidak mengunjungi blog anda lewat link yang ada setidaknya mereka telah mengenal anda. Dengan demikian semakin banyak anda berkomentar di blog orang lain maka akan membuat anda semakin terkenal dan kemungkinan pengunjung untuk datang ke blog anda pun semakin besar.

Label: ,

posted by The Anonim |
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About me

Saya hanyalah seorang pemula di bidang blogging dan webmaking, karena itu mungkin saya masih belum pantas menulis tentang tips blogging dan SEO. Karena itu semua tips yang saya tampilkan disini hanyalah catatan pribadi saya selama belajar blogging dan SEO ditambah beberapa tips yang saya kembangkan sendiri. Karena saya masih pemula, maka semua tip saya hanya untuk pemula dan yang mau belajar.

Previous Post
Archives
Statistik





Sponsor