Blogging dan SEO tips
Tempat belajar tips blog dan SEO untuk pemula
More SEO tips: content update

Di posting sebelumnya tentang tips dasar seo untuk pemula dijelaskan bahwa salah satu faktor penting dalam SEO adalah update content yang dilakukan secara berkala. Kenapa, karena ternyata google lebih menyukai blog yang memiliki update berkala meskipun sedikit, daripada blog yang banyak update tapi angin-anginan. Angin-anginan disini maksudnya jika hari ini anda posting 5 kali jangan sampai besok anda tidak posting dan baru posting lagi 5 hari kedepan, karena target anda satu hari satu posting.

Cosa aranda pun mengakui hal ini, coba saja anda cari di google artikel tentang SEO ala kadarnya. Hanya dengan bermodalkan blogwalking, nulis comment dan update yang berkala maka bisa mengalahkan blog-blog lain termasuk blog para master. Bila anda belum bisa posting berkala, saya sarankan untuk memanfaatkan fasilitas scheduled posting yang ada di engine blog termasuk blogger, mengenai caranya akan saya sampaikan nanti.

Label: ,

posted by The Anonim |
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About me

Saya hanyalah seorang pemula di bidang blogging dan webmaking, karena itu mungkin saya masih belum pantas menulis tentang tips blogging dan SEO. Karena itu semua tips yang saya tampilkan disini hanyalah catatan pribadi saya selama belajar blogging dan SEO ditambah beberapa tips yang saya kembangkan sendiri. Karena saya masih pemula, maka semua tip saya hanya untuk pemula dan yang mau belajar.

Previous Post
Archives
Statistik





Sponsor