Blogging dan SEO tips
Tempat belajar tips blog dan SEO untuk pemula
Basic SEO tips

SEO atau search engine optimization adalah cara yang dilakukan para pemilik blog atau website agar blog/website mereka bisa mendapatkan banyak pengunjung, terutama dari search engine. Cara yang dilakukan aga blog muncul di urutan satu di hasil pencarian di halaman mesin pencari. Karena dengan menjadi nomor satu, maka akan semakin besar kemungkinan pengunjung akan klik link ke blog kita. Banyak trik SEO bertebaran di internet sekarang ini, dan sebagian diantara adalah sulit untuk diikuti, namun ternyata ada loh SEO yang mudah dilakukan dan terbukti ampuh.

Berikut adalah beberapa Tips SEO untuk pemula:
  • Sering blog walking dan meninggalkan komentar di blog yang dikunjungi
  • Update content yang berkala
  • Sumbit ke search engine

Label:

posted by The Anonim |
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About me

Saya hanyalah seorang pemula di bidang blogging dan webmaking, karena itu mungkin saya masih belum pantas menulis tentang tips blogging dan SEO. Karena itu semua tips yang saya tampilkan disini hanyalah catatan pribadi saya selama belajar blogging dan SEO ditambah beberapa tips yang saya kembangkan sendiri. Karena saya masih pemula, maka semua tip saya hanya untuk pemula dan yang mau belajar.

Previous Post
Archives
Statistik





Sponsor