Blogging dan SEO tips
Tempat belajar tips blog dan SEO untuk pemula
Sidebar and content placing

Internet di Indonesia ini masih menjadi masalah besar, mulai dari lambatnya koneksi internet, koneksi yang sering putus dan tidak stabil, sampai harga internet yang masih belum terjangkau. Dalam mendesain template web, baik untuk blog ataupun situs lainya juga perlu memerhatikan masalah koneksi internet ini. Sebagai pembaca anda tidak mau bukan membuka sebuah blog, lalu menunggu lama dan akhirnya koneksi internetnya malah hang, padahal blog baru terbuka sidebarnya saja. Hal seperti itu jelas tidak bagus bagi pemilik blog, karena para pengunjung akan keburu kapok justru sebelum melihat isi blog anda. Oleh karena itu hal ini perlu disiasati, yaitu dengan cara content and sidebar placing.

Bisa dibilang konten adalah jantung dari sebuah blog, oleh karena itu ia harus selalu didahulukan dan dijaga, termasuk pada saat anda mendesain template blog anda. Penulisan template yang baik adalah dengan cara menempatkan kode konten lebih dulu atau diatas dari bagian lain yang tidak penting, seperti sidebar dan footer. Sebaiknya bagian content diletakkan tepat dibawah bagian header. baru setelah itu dilanjutkan dengan sidebar dan footer serta bagian lainnya. Contohnya adalah sebagai berikut.

konten utama/posting
....

Kode ini hanyalah kode html murni, dan untuk mengatur peletakan dan desainya anda bisa memanfaatkan tag-tag css.

Label:

posted by The Anonim |
1 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About me

Saya hanyalah seorang pemula di bidang blogging dan webmaking, karena itu mungkin saya masih belum pantas menulis tentang tips blogging dan SEO. Karena itu semua tips yang saya tampilkan disini hanyalah catatan pribadi saya selama belajar blogging dan SEO ditambah beberapa tips yang saya kembangkan sendiri. Karena saya masih pemula, maka semua tip saya hanya untuk pemula dan yang mau belajar.

Previous Post
Archives
Statistik





Sponsor