Blogging dan SEO tips
Tempat belajar tips blog dan SEO untuk pemula
Scheduled post on blogger

Di posting sebelumnya saya menjelaskan tentang kekuatan posting berkala dan teratur bagi blog anda dalam seo. Saya menyarankan buat anda yang belum bisa posting teratur untuk memanfaatkan fasilitas scheduled posting. Misalkan hari ini anda punya 5 ide untuk posting blog anda, namun anda ingin setiap hari anda bisa posting tapi juga tidak yakin apa bisa dapat ide lagi besok atau lusa. Oleh karena itu anda tidak perlu mempublish kelima artikel itu dan juga tidak perlu anda simpan di draft untuk kembali di posting besok (ribet banget yah??) karena anda bisa membuat semuanya otomatis. begini caranya

  • Tulis posting anda seperti biasa
  • Setelah selesai, sekarang coba perhatikan bagian kiri bawah tempat anda menulis posting, ada tulisan 'opsi entri', lalu klik tulisan itu
  • Akan muncul field baru, cari bagian tanggal dan jam
  • Isi tanggal dan jam dengan tanggal dan jam yang anda inginkan untuk menerbitkan posting anda
  • Sekarang tekan 'terbitkan entri' dan blogger akan memberitahukan akan mengirim posting anda otomatis bisa saatnya tiba. mudah bukan?

Label: , ,

posted by The Anonim |
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About me

Saya hanyalah seorang pemula di bidang blogging dan webmaking, karena itu mungkin saya masih belum pantas menulis tentang tips blogging dan SEO. Karena itu semua tips yang saya tampilkan disini hanyalah catatan pribadi saya selama belajar blogging dan SEO ditambah beberapa tips yang saya kembangkan sendiri. Karena saya masih pemula, maka semua tip saya hanya untuk pemula dan yang mau belajar.

Previous Post
Archives
Statistik





Sponsor