Blogging dan SEO tips
Tempat belajar tips blog dan SEO untuk pemula
Be master of your blog

Banyak ditemui blog-blog yang sudah sangat 'terlantar' karena tidak diurusi oleh pemiliknya. Dan juga banyak blogger yang pensiun dini dari blognya dan memutuskan untuk tidak posting lagi (atau bahkan lupa dia pernah bikin blog). Nah sebenarnya masalah malas update content adalah masalah yang selalu ditemui para blogger. Umumnya mereka hanya bersemangat update content hanya pada saat-saat pertama dia membuat blognya, setelah itu biasanya seinginan untuk posting pun semakin lama semakin berkurang. Sebenarnya letak permasalahan tidak semangat itu adalah karena sang blogger saat memilih topik yang akan di buat di blognya. Disini saya akan coba menjelaskan cara mengatasi permasalahan dan be master of our blog.

Saat memutuskan untuk membuat blog anda sebaiknya mulai memikirkan juga tentang topik apa yang akan anda tulis di blog anda. Pikirkan juga apakah anda mengerti tentang topik itu dan pikirkan apakah anda akan 'kekeringan' ide dalam waktu singkat. Tips sederhana dari saya adalah buatlah blog yang anda paham betul tentang topiknya, dengan begitu anda akan terus bergairah untuk menulis dan menjejali blog anda. Sebagai blogger baru saya sarankan untuk menulis tentang hobi dan kegiatan sehari-hari anda, dijamin anda tidak akan kekurangan ide dan akhirnya pensiun dini.

Label:

posted by The Anonim |
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About me

Saya hanyalah seorang pemula di bidang blogging dan webmaking, karena itu mungkin saya masih belum pantas menulis tentang tips blogging dan SEO. Karena itu semua tips yang saya tampilkan disini hanyalah catatan pribadi saya selama belajar blogging dan SEO ditambah beberapa tips yang saya kembangkan sendiri. Karena saya masih pemula, maka semua tip saya hanya untuk pemula dan yang mau belajar.

Previous Post
Archives
Statistik





Sponsor