Blogging dan SEO tips
Tempat belajar tips blog dan SEO untuk pemula
Additional

Blog memang memiliki keunikan dibanding jenis website lainnya, karena pada dasarnya blog itu 'unik'. Blog memang memiliki kemungkinan untuk dikostumisasi oleh pemiliknya menjadi berbagai macam bentuk, tampilan, dan isi (content). Sekarang ini sudah banyak tool-tool tambahan yang bisa dengan mudah dimasukkan kedalam blog, mulai dari sekedar pemanis, 'penggoda', maupun memang memiliki informasi yang tidak kalah penting dari blog itu sendiri. Sebut saja hit counter, rss agregator, community visitor tracker, image slide show, dan masih banyak lagi, dan sekarang ini mereka umumnya dikenal sebagai 'widget', 'plugin', 'snippet', dan lainnya. Kedepan mungkin saya akan menulis tentang widget-widget tambahan yang bisa anda masukkan dalam blog anda, dan tulisan itu akan saya kelompokkan menjadi sebuah kategori baru, yaitu additional.

Label: ,

posted by The Anonim |
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About me

Saya hanyalah seorang pemula di bidang blogging dan webmaking, karena itu mungkin saya masih belum pantas menulis tentang tips blogging dan SEO. Karena itu semua tips yang saya tampilkan disini hanyalah catatan pribadi saya selama belajar blogging dan SEO ditambah beberapa tips yang saya kembangkan sendiri. Karena saya masih pemula, maka semua tip saya hanya untuk pemula dan yang mau belajar.

Previous Post
Archives
Statistik





Sponsor