Blogging dan SEO tips
Tempat belajar tips blog dan SEO untuk pemula
More SEO tips: bookmarking

Setelah mempelajari dasar-dasar SEO sekarang saatnya kita mempelajari teknik SEO selanjutnya, untuk saat ini saya akan mencoba membahas tentang sosial bookmarking. Sosial bookmarking adalah layanan (website) yang mengizinkan pengunjungnya untuk mencatat artikel atau apapun yang ia suka yang ia temukan di internet untuk disimpan di website penyedia layanan bookmarking dan juga dibagikan kepada pengguna lainnya. Untuk user biasa hal ini tentu sangat berguna jika ingin menandai website-website atau artikel tertentu yang disukai untuk dikunjungi lagi di kemudian hari. Sedangkan bagi seorang blogger/webmaster sosial bookmarking berguna untuk mengenalkan artikelnya ke dunia luar agar artikelnya banyak dibaca dan dikunjungi orang.

Setiap konten (bookmark) yang dimasukkan ke penyedia layanan sosial bookmarking berpotensi mendatangkan pengunjung ke blog tempat artikel asli berada, kenapa? coba anda bayangkan berapa pengguna layanan sosial bookmarking yang setingkat dunia, cukup banyak bukan jika sebagian dari mereka masuk ke blog anda lewat bookmark yang anda masukkan. Ok langsung saja untuk layanan sosial bookmarking yang bagus dan sering saya gunakan yaitu untuk tingkat dunia adalah digg.com dan delicious sedangkan yang buatan dalam negeri ada lintas berita dan info gue. Silahkan anda mendaftar di layanan-layanan itu, submit content anda kesana dan buktikan kedasyatan dari traffik sosial bookmarking.

Label:

posted by The Anonim |
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About me

Saya hanyalah seorang pemula di bidang blogging dan webmaking, karena itu mungkin saya masih belum pantas menulis tentang tips blogging dan SEO. Karena itu semua tips yang saya tampilkan disini hanyalah catatan pribadi saya selama belajar blogging dan SEO ditambah beberapa tips yang saya kembangkan sendiri. Karena saya masih pemula, maka semua tip saya hanya untuk pemula dan yang mau belajar.

Previous Post
Archives
Statistik





Sponsor